Tuesday, March 15, 2011

Heemph...

Heemph... Tak tahu ada apa denganku hari ini, sepertinya aku lagi bermain-main dengan masa lalu. Sedang melihat-lihat dan memutar kembali kisah manis dan pahitnya cinta di masa lalu. Dalam empat buah foto kita berdua yang masih kamu simpan dalam albummu menguak kembali apa yang tersimpan dalam beberapa waktu yang lalu.
Sedikit menceritakan apa yang pernah kita lewati bersama kepada beberapa temanku, cukup banyak melepaskan penatku memikirkan sebuah masa lalu. Dan aku mengakui, sampai kapan pun kamu adalah bagian dari album kenanganku yang terindah. Ketidakbersatuan kita adalah kehendak Yang Maha Menyatukan apa yang terpisah, mungkin kita memang bukan ditakdirkan untuk bersatu.
Ada temanku yang mengatakan "kenapa ga balikan lagi sama dia? Kan udah cocok banget tuh.." aku hanya bisa tersenyum dan menjawab "heeemph, sekarang rasa yang ada sudah berpindah posisi, rasa ini sudah bukan untuk dirinya lagi, tapi untuk seseorang yang aku sendiri belum yakin, semuanya dipasrahin aja. Doain aja yah.."
Baru kali ini rasanya aku merasa tegar menjawab pertanyaan urusan cinta. hahaha... Kalau dulu rasanya pertanyaan itu tabu banget, dan sama sekali aku tak ingin mendengarnya. Sekarang aku baru bisa merasakan kebahagiaan tanpa setetes air mata sendu setiap kali sebuah tanya terlontar.
Fokusku sekarang bukan untuk berpacaran ga jelas lagi, sekarang fokus sama kuliah dan kesenangan rohani dan jasmaniku.
Aku percaya, kapan pun Allah kan memberikan jodoh yang terbaik untukku, dan mungkin saat ini belum waktunya. Bersabar saja. Yang penting hidup ini indah dan menyenangkan :D

Depok, 15 Maret 2011

No comments:

Post a Comment