Saturday, March 10, 2012

From Wedding to Refreshing (^_^)

woaaah... Hari ini nice banget. 10 Maret 2012 itu tandanya dosen Saya menikah di Gedung Pandansari, Cibubur. Kemarin Saya dan Anggun (teman satu kelas) mencari kado untuk pernikahan ibu Novi, memutar-mutar mall dibilangan Jakarta Timur, naik turun eskalator, dari lantai UG sampai lantai tertinggi disusuri tapi belum ada yang sreg di hati kita berdua. Macam-macam pilihan, mulai dari kaca, gelas satu set, sprei, handuk, tapi belum juga ada yang berirama. Akhirnya di lantai 3 ada satu tempat yang di mana menjual barang-barang unik, kita pun sepakat memilih jam berbentuk hati terbalik yang terbuat dari kayu dan seperti dilumuri serbuk Edelweis dan bisa dituliskan kata-kata sesuai keinginan kita jadi terkesan antik dan unik. Saya pikir cocok lah, karena bu Novi sepertinya suka barang-barang yang unik, antik seperti itu -sayang tak sempat difoto-.

Tiba harinya pastilah memilih baju-baju *woaaah Saya menggendut lagi (+___+)* ya sudahlah pakai baju yang muat dan sudah digosok, kemeja satin putih dengan rok bercak bibir bibir *tetap saja terlihat gendut*. Saat sedang dandan Anggun sampai di rumah, dia terlihat cantik menggunakan dress cokelat bercorak batik dengan kerudung pink yang membuat wajahnya menjadi cerah. Siap, beres, berangkat, tidak tahunya hujan deras. Sudah 2 kali kita datang ke acara pernikahan selalu diguyur hujan -sepertinya pertanda harus cepet-cepet kerja untuk beli mobil, hahaha-. Neduh di pom bensin dekat Kampus Gundar. Hujan tidak berhenti dan sudah hampir jam 12, acara selesai jam 1, wing wing akhirnya walau badai menghadang dan menerjang. Tiba di tempat dengan baju lepek, sendal basah, yasudahlah masuk saja toh masih tetep cantik -eeeaaa, plak plak plak- ahahaha...

Bu Novi terlihat cantik dengan baju pernikahannya -sekali lagi sayang tidak sempat berfoto dengan HP-, dekorasi gedung juga megah, indah. Happy Wedding Bu Novi, semoga selalu menjadi keluarga yang SAMARA (^^,)


Setelah bersalaman, menyantap hidangan, berfoto, dan berpamitan -tadinya mau menyumbang lagu, tapi ternyata waktu sudah selesai-, kita langsung menuju Cibubur Junction, Anggun ingin membeli buku referensi untuk skripsinya di Toko Buku Karisma. Woooaaah, rasanya sesuatu banget, kita lupa bawa sendal, pegeeeel banget pakai wedges / heels. Tapi naluri jalan-jalan kita masih keras, akhirnya setelah membeli buku, kita menuju Kampung Cina, Kota Wisata.

15 menit perjalanan, rasanya pegaaal meskipun cuma duduk di atas motor, makanya sampai di sana tujuan utama adalah mencari tukang sendal. woaah untung banyak tukang sendal, setelah memilih memilah sendal jepit warna kuning lah menjadi pengganti wedges yang membuatku tidak bisa bernapas.


Berjalan menelusuri Kampung Wisata yang terdiri dari beberapa kampung dari berbagai negara, tapi yang paling ramai memang Kampung Cina, banyak sekali yang berjualan pernak-pernik, baju ala ala Cina dengan harga yang murah-murah, buat yang suka shopping harus bisa tahan 'lapar mata' :p


Keliling keliling, foto foto belum sampai 1 jam ternyata badan sudah terasa capek. Akhirnya pulaaaang... tapi sebelum sampai rumah,menyempatkan diri dulu mampir di Kedai Surabi Bandung, buat ngemil di rumah.. hahaha *gendut gendut gendut* (-_____-)

No comments:

Post a Comment